Alnect Komputer, Handal, Murah, Tapi Tidak Murahan

Bicara tentang komputer tentu kita akan ingat sebuah toko di jogja yang menyediakan berbagai macam peripheral komputer dengan harga yang relatif labih murah tapi tetap memilki kualitas yang baik. Kita bisa mendapat barang yang berkualitas sama dengan toko lain tapi harga lebih murah, hebat kan? bisa ngerit duit tu..
Alnect Komputer beralamat di Jalan Raya Janti, Kruwing No. 1, Yogyakarta telp: (0274) 486844, tepatnya di bawah jembatan layang janti utara ril kereta api sebelah timur jalan.

Berbagai barang disediakan Alnect Komputer, dari hardware dan segala asesoris komputer sampai software aplikasi komputer. Beberapa produk menarik yang ditawarkan Alnect Komputer antara lain:

MP6 Player memiliki fitur yang lengkap yaitu: MP4/MP3 player, kamera 2,0 MP, berisi 100 nitendo game, photo viewer, teks viewer, dapat merekam, equaliser, Speaker yang ok, LCD TFT 2,8", SD card slot, dan ditunjang dengan batery lithium. Dengan kelengkapan seperti ini harga hanya sekita 549.000 rupiah saja selama harga promosi, jadi cepat buruan dapatkan barangnya...CEPAT DAPATKAN HARGA PROMONYA...

Hardisk eksternal dengan kapasitas 250 GB, sangat ideal dan mudah dibawa kemana saja, mau kewarnet cari film? cari data? cari lagu? pokoknya semua masuk dah... Hardisk di desain sangat fleksibel, casing dengan warna yang menarik dan dapat melindungi dari gesekan, benturan, atau dari air. Dengan di support oleh sistem hi speed USB 2,0 tentu akan mempercepat mengkopi data. Hardisk eksternal bermerk Seagate hanya dibandrol 650.000 saja, tapi ingat selama harga promo, jangan dilewatkan... Buruan ambil duit masukin kantong trus ke Alnect Komputer , tanyakan barangnya, lihat barangnya, bayar barangnya, eh jangan lupa ya kalau mau berangkat baca do'a dulu biar barokah...amien.

Selain beberapa barang di atas, ada juga produk lain yang lebih menarik, dan dengan harga yang lebih murah pula lho.. Kita perkenalkan MP3 Player Se-Yi MF 1101 lebih lengkapnya memilki fitur seperti ini: merupakan I pod shuffle style, MP3/WMA player, casing dari bahan aluminium sehingga tahan karat, superlighwight, terdapat klip jepitan sehingga bisa di jepit dimana saja (fleksibel kan?), tanpa harus beli flashdisk pun bisa digunakan sebagai flashdisk, trus di lengkapi dengan batery lithium yang tentunya tahan lama. sangat ok bagi anda, rugi kalau gak miliki dari sekarang, 149.000 saja dapat I pod kapasitas 2 GB, tertarik? cepetan datang ke Alnect Komputer, ajak teman pacar saudara tetangga untuk datang dan buktikan.

Alnect computer Blog Contest

◄ Posting Baru Posting Lama ►