Email ku sayank....

Membuka Email setiap hari bahkan setiap beberapa menit atau jam, wuih… mempeng amat tu…. Itulah yang kebanyakan dilakukan pecinta bisnis online atau pecinta review. Bisa aja ada yang kelewatan tentang informasi job yang ditawarkan, sehingga yang ada adalah menyesal…he… maka dari itu membuka email adalah kebutuhan, minimal sekali sehari (makan 3 kali sehari, sholat 5 kali sehari semalem, jadi masih lebih penting sholat tu). Sudah lama tidak mengikuti perkembangan kumpulblogger, karena dengan adanya sedikit rupiah setiap klik iklan kadang memang terasa lama memperoleh rupiah, makanya dibiarkan saja asal pengunjung bagus lama kelamaan terkumpul juga, dan alhamdulillah netes meski sedikit... cukup buat kasih makan modem satu bulan, begitulah pikir saya.



Mengikuti kegiatan online ternyata semakin menyenangkan, apalagi setelah ada uang masuk di rekening, hu… gembira ria….
Kalau saya sih masih sangat baru, berbekal sedikit kemampuan tanya kanan kiri akhirnya mulai mencoba. Sedikit banyak mengalami kejenuhan tapi namanya baru di dunia maya jadi ya maklum kalau jenuh karena harapan gak kunjung terpenuhi. Semangat dari para blogger lain yang yang terlihat berhasil dalam dunia maya adalah modal. Sekian lama menanti akhirnya kembali dapat uang pulsa….. Alhamdulillah sedikitpun itu adalah rejeki. Mungkin itulah rejeki yang barokah, he….

Tanpa disadari hari ini buka email ada pemberitahuan dari kumpulblogger bahwa telah ditransfer ke rekening, xixixi…. Lumayan bisa buat ngisi bulan ini. Terimakasih ya mas admin kumpulblogger, semangat terus. Kepada para blogger pemula seperti saya jangan patah semangat, kesungguhan akan berbuah manis. Berkaca pada para blogger yang sudah berhasil. Mereka bisa kita pun bisa.

Pesen saya:
Internet tidak hanya untuk bermain, bisa untuk mencari teman, menjalin silaturahmi, bertukar ilmu, mencari informasi, bahkan mencari duit. Benarkan????? Buktikan saja sendiri, gak percaya????? Kalau udah mengalami baru percaya. Sekali lagi bahwa kesungguhan akan membuahkan hasil yang manis.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Email ku sayank.... Template by Bamz Templates