PC Masa Kini

Tahun 2010…. Kalau dulu tahun 2000 tahun harapan, yang penuh tantangan, qosidah jaman itu. Sekarang sudah tahun 2010, tahun yang penuh dengan perubahan dan tantangan terutama dengan perkembangan Teknologi computer yang semakin cepat. Munculnya berbagai merk dan spec computer yang keren membuat para pecinta dunia IT serasa terpenuhi keinginannya. Mau edit gambar, video, membuat website, semua semakin mudah dilakukan, dengan kecepatan computer masa kini yang yang semakin mantap.

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang computer semakin pula menuntut manusia yang professional dalam pengoperasiannya. Kita dapat memilih PC dengan model yang macam-macam untuk kebutuhan yang bisa disesuaikan. Misalnya PC untuk nge game, atau sekedar menulis, atau untuk desain grafis dan editing video, dan lain-lain. Menyesuaikan dengan kebutuhan tentunya akan mengoptimalkan kerja kita dengan budget yang optimal dengan hasilnya.

Meningkat? tentu jika dilihat dari perkembangan teknologi, tapi semua itu memang harus dibarengi dengan sumber daya manusianya. Nah sobatku semua, sudahkah kita menguasainya? he… computer aja masih jadul punya saya, belum pernah merasakan gimana computer keluarna terbaru yang terlihat handal dalam demo-demonya. Maklum kalau udah masalah budget, dah gak bisa berbuat apa-apa. Computer tua gini aja melalui perjuangan yang panjang untuk memperolehnya…eh… maaf malah curhat, he… sapa tau ada yang mau ngasih gratis. Wkwkwk.

Pesen sekedar pesen, sekali lagi pesen sekedar pesen, gunakanlah teknologi untuk mempermudah hidup kita menjadi lebih baik dan terarah, jangan membuat kita sombong dan semakin arogan terhadap sekitar. Perhatikan juga lingkungan, amalkan ilmu yang dikuasai dengan cara menularkannya, sama saya juga mau…he… salam.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: PC Masa Kini Template by Bamz Templates