XL Blackberry Gratis Roaming Internasional Di 7 Negara

Anda kenal dengan XL? Sapa sih yang gak tau. Sampai saat ini XL sebagai penyedia layanan tetaplah nomor wahid alias number one. Inovasi dalam pelayanan terhadap konsumenya semakin berkembang dan terus dikembangkan, lagi-lagi terbukti sampai saat ini XL tetep nomor wahid, dan telah membuat para pelanggan dan pengguna XL ketagihan akan fasilitas yang diberikan. Jaringan XL semakin luas, bahkan di daerah-daerah yang lumayan terpencil dan sulit dijangkau pun XL tetep jaya, dengan sinyal yang kuat dan banyak tersedia layanan yang sangat memuaskan…hmm… mantabs. Maka pantaslah jika kita bangga dengan kehadiran XL di hidup kita.



Pengumuman-Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh penduduk di Dunia bahwa XL Bebas Roaming Data Internasional Bagi Pelanggan XL Blackberry di 7 Negara: Jepang, Singapura, Malausia, Kamboja, Bangladesh, Sri Lanka, dan Hongkong.

Mantabs kan…. XL memang memuaskan para pelanggannya. Dengan fasilitas yang lengkap mudah dan penuh kejutan yang bikin kita ketagihan terhadap XL. Maka janganlah kalian ragu untuk segera memakai XL. Bagi pengguna XL Blackberry Setting network mudah, pasti, akses cepat, jaringan luas, dan tidak akan mengecewakan. Saya baru tau info ini beberapa saat yang lalu, lewat Email teman dan kemudian saya searching langsung ke internet untuk memastikan kebenarannya. Info ini benar dan Info ini penting bahkan sangat penting untuk diketahui oleh pengguna XL Blackberry di penjuru dunia. Muncul layanan baru yang sangat menghebohkan para pengguna Blackberry. Ini Layak dan harus disebarluaskan, karena memang inilah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Blackberry.

Masih bingung untuk pengguna Blackberry?
Saya jelaskan ni:
Untuk pelanggan XL BlackBerry Full Service bulanan yang yang menggunakan kartu XL Prabayar bisa secara otomatis menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama 3 hari pertama yang berlaku di 7 negara begitu mengaktifkan layanan XL BlackBerry dengan tarif hanya Rp. 99.000/bulan. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mengaktifkan layanan roaming internasionalnya. Fasilitas gratis roaming ini berlaku selama 3 hari pertama di negara yang dikunjungi serta untuk maksimal 3 kali kunjungan di negara tujuan dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan. Untuk hari ke-4 dan seterusnya di setiap kunjungan akan dikenakan tarif roaming normal, wuss….. mantabs kan? Eh ada lagi…

Untuk pelanggan XL BlackBerry yang menggunakan kartu XL Pascabayar, fasilitas gratis internasional roaming bisa dinikmati selama 9 hari dalam jangka waktu 30 hari di 7 negara yang termasuk dalam daftar program bebas internasional roaming ini. Untuk hari ke-10 dan seterusnya, akan dikenakan tarif roaming normal. Dan bagi pengguna baru cukup dengan sms “BB(spasi)BULAN kirim ke 568”.

Jangan lama-lama bengongnya, udah cepetan pindah ke XL, dan gunakan program XL Blackberry Gratis Roaming Internasional di 7 Negara. Dijamin puas…as..as….sekali lagi pasti anda akan puassss…..
◄ Posting Baru Posting Lama ►