Iphone 4 Bersama Telkomsel Menjadi Karya Yang Mempesona

Iphone 4 karya yang mempesona. Sebuah penyempurnaan dan pengembangan dari Iphone 3G, Iphone 4 tentu akan sangat menarik dan mempesona untuk dimiliki. Bagi anda yang pernah menggunakan Iphone 3G dan sudah mengetahui kehandalannya tentu akan lebih tercengang ketika anda menggunakan Iphone 4 yang merupakan teknologi sempurna dari apple.


Karya yang mempesona ini semakin mantap untuk dimiliki ketika dipadukan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan kuat. Iphone 4 produk dari Apple yang memilih Telkomsel sebagai mitra bundling tentulah tidak akan kecewa, Karena perpaduan antara teknologi yang canggih dan berbagai fasilitas dari telkomsel tentu akan semakin membuat para pengguna Iphone 4 terlena. Lihat saja program yang ditawarkan Telkomsel dalam launching Telkomsel Iphone 4 ini. Telkomsel menawarkan hadiah bagi 500 pelanggan pertama dan memberikan cash back sampai 3.000.000 rupiah. Paket bundling Iphone 4 dan Telkomsel ini bisa segera didapatkan di GraPARI terdekat yang tersebar di beberapa kota.


Kenapa anda harus memilih Paket Bundling Telkomsel Iphone 4? Sangat simple, teknologi yang canggih dipadukan dengan operator seluler yang memberikan pelayanan luar biasa dengan berbagai bonus dan hadiah.

Masih ragu? Kita lihat teknologi dari Iphone 4:

Fasilitas video call dengan face time, ketika kita sudah terhubung dengan internet dan ingin melakukan video call, maka kita tinggal pencet face time.

Fasilitas video recording, Iphone 4 dengan kualitas tinggi menggunakan High Definition Camera. Sehingga mempermudah dalam merekam atau mengedit video, tentu saja hasil video pun mantabs.

Kamera 5 megapixel dengan zoom digital dan flash, yang tentunya akan memberikan hasil yang sangat jernih.

Dilengkapi retina display sehingga gambar dan teks lebih jernih karena beresolusi tinggi dan tajam.

Multi tasking, sehingga memungkinkan kita menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Kelebihannya adalah meskipun menjalankan beberapa aplikasi atau program bersamaan tetapi tidak membuat performa baterai menurun, wuisss… ni keren kan.

Menggunakan teknologi Apple A4 Processor, sehingga mampu membuat kerja Iphone 4 melejit kencang.

Iphone 4 mempermudah kita menata data atau aplikasi yang kita harapkan, sehingga terlihat rapi.

Terdapat menu yang memungkinkan kita mendownload aplikasi lebih dari 300.000 aplikasi. Jadi bagi anda yang suka mencari aplikasi dan utak-atik lewat internet, cocok banget kan.

Itu kelebihan-kelebihan dari Iphone 4 nya, semakin ngiler pengen memiliki? Nah tu… makanya cepet datang ke 15 GraPARI terdekat, yaitu di Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Makasar, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Surabaya, Manado, atau Jakarta Barat. Atau kunjungi Lower Ground Floor Mall Kelapa Gading 3 Jakarta tanggal 20-26 desember 2010.

Ingat semakin cepat anda membeli maka akan semakin cepat anda menikmati kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Telkomsel Iphone 4. dan tentunya akan lebih dulu bangga bercerita ke teman sanak saudara tentang kecanggihan Iphone 4.
◄ Posting Baru Posting Lama ►