Solusi Hosting & Domain di Idwebhost.com

Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia. Memiliki domain dot com atau dot net atau domain berbayar lainnya adalah sebuah impian saya. Sebuah kebanggaan ketika web memiliki domain berbayar. Berminggu-minggu saya memimpikan ini, sampai suatu hari saya mendapat info dari sahabat saya ada promo domain murah. Langsung saja saya ke TKP, dan saya cek memang benar ternyata ada promo di Idwebhost.com, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan hosting dan domain. Memang saya lihat lebih murah dibandingkan dengan penyedia layanan yang lain. Saya sempat bertanya-tanya apakah domain ini bagus, karena kok murah pikir saya. Kegundahan itu pun terjawab lewat sharing dari teman bahwa pelayanannya bagus dan mudah dengan proses cepat tanpa banyak bertele-tele. Sesuai dengan slogan idwebhost “Best Service at Affordable Cost” bahwa pelayanan sangat diutamakan dengan ditunjang harga domain yang murah serta web hosting yang tangguh. Apa tindakan saya selanjutnya? Saya segera mendaftar untuk memesan domain dot net, yang saat ini masih mendapat diskon, sehingga dari harga standar Rp. 85.000,- menjadi Rp.69.000,- pertahun.

Selain promo domain murah idwebhost.com juga memberikan domain (.com/.net/.info/.biz) gratis untuk pembelian hosting. Layanan hosting 24 jam dengan pelayanan yang memuaskan tentu menjadikan pelanggan puas, dan itulah yang diberikan IDwebhost kepada pelanggan. “harga murah dapat domain gratis serta kepuasan pelanggan”. Pengen nyari hosting serta domain murah dan berkualitas? Jawabannya adalah IDwebhost (ayo ke TKP). Karena syarat mudah, gak ribet, konfirmasi cepat ditanggapi, pelayanan diutamakan. Setelah membaca beberapa kalimat di atas tentunya sebagian dari anda masih bertanya-tanya dalam hati, sebagian udah paham, atau ada yang gak paham sama sekali? Tidak usah khawatir tentang hal itu karena saya juga sebelumnya bertanya-tanya (kuper dan gaptek soale), mungkin beberapa kalimat pertanyaan dan sedikit uraian yang ada di bawah ini akan memberikan pemahaman buat anda (cie... sok banget, ha...).

Cara bayarnya gimana kok katanya mudah?
Pembayaran dapat menggunakan Paypal atau via Bank seperti BNI, Mandiri, BCA, BII, Bank Mandiri Syariah, Bank Mega, Bank Niaga, Visa dan Master card.

Kenapa harus ke idwebhost?
Di atas sudah dijelaskan, karena IDwebhost penyedia layanan hosting dan domain murah tapi berkualitas, mengedepankan pelayanan untuk pelanggan, sesuai slogan alias motto “Best Service at Affordable Cost”.

Apakah saya akan dibimbing jika bingung?
Tentu saudaraku, karena pelayanan yang ramah menjadi hal utama. Kita bisa bertanya langsung harus bagaimana langkah selanjutnya, lewat YM, sms, atau email. Saya termasuk gaptek dalam hal domain dan hosting, tapi kemarin saya baru melakukan pemesanan domain dan ditanggapi dengan baik, bahkan saya sms langsung dibalas.

Bagaimana dengan list harga hosting dan domainnya?
Pelanggan tidak usah khawatir, IDwebhost transparan dalam memberikan harga, untuk harga hosting bisa dilihat di sini, sedangkan untuk harga domain ada di sini. Bahkan saat ini masih berlangsung harga promo domain dot net sampai tanggal 31 maret 2011 hanya dengan harga Rp.69.000,- pertahun.

Bagaimana untuk memperpanjang jika masa habis?
Tidak usah khawatir dengan bagaimana mengetahui masa aktif sampai kapan, karena IDwebhost akan menginformasikan lewat email jika domain atau hosting anda mendekati masa habis. Dan proses juga sangat mudah.

Bagaimana? Apakah masih bingung? Bimbang? Untuk menghilangkan semua itu hanya dengan satu cara, segera hubungi idwebhost.com, pesan segera, rasakan murah dan kualitasnya secara langsung. karena banyak penawaran dari IDwebhost yang tentunya akan memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi anda. Dan semua pengalaman anda nantinya akan membuktikan bahwa IDwebhost memang layak dipilih, serta pantas diberi julukan " idwebhost.com Trend Hosting Indonesia " yang menjadi hosting terbaik di indonesia.

◄ Posting Baru Posting Lama ►