Kamera Asus Eee PC 1215B

Dah lama gak install laptop ataupun netbook, hari ini kok disuruh ngecek netbook Asus. Dicek dicek akhire daripada kesulitan di install lagi aja lah. Ribet banget sih. Tapi kebetulan CD driver gak ada jadi ya muter muter keliling ke internet akhirnya ke Asus. Tak lama driver di dapatkan, langsunglah dengan pede nya install, selesai trus install driver juga selesai. Di lihat lihat kayaknya ada kamerane tapi kok gak bisa muncul ya??? Hmmm bingung juga. O… Kamera Asus Eee PC 1215B bikin masalah ni, dah malem laper panas sumuk malah bingung juga. Hmmm….

E… akhire coba lagi di buka web nya Asus…. Ternyata ada yang kurang, he… bodoh teledor, dasar orang terlalu pinter kebanyakan belajar jadi malah banyak yang lupa (ge er menghibur diri…). Searching lagi dan dapat aplikasi untuk camera, ternyata tidak semudah yang dibayangkan, karena ternyata internet lemot banget, jadi downloadnya sambil leyeh-leyeh, itung itung sambil istirahat. Penantian dibayar dengan keberhasilan, aplikasi terdownload sudah… selesai download coba di install alhamdulillah berhasil. Ketawa deh akhire…ha…. eh senyum ajalah, dah malem ketawa ntar ganggu tetangga.

Maaf ceritanya agak ngaco mohon dimaklumi udah malem ngantuk laper sumuk sulit tidur… untung duit masih jadi gak tambah pusing. O ya bagi sobat semua yang ingin tau dimana dapat drivernya tinggal masuk ke web nya Asus atau:

support.asus.com/Download.aspx?SLanguage=en&m=Eee+PC+1215B&p=20&s=1



Tinggal masukan aja OS nya apa nanti tinggal download.. tambah lagi untuk kamera di utilities cari aja Ecam Utility… trus sedoooootttt………. Dah dulu semoga bermanfaat sobat semua, tidur dulu dah ngantuk…. Selamat mencoba.
◄ Posting Baru Posting Lama ►