Kiamat 21 Desember 2012

Kiamat 21 Desember 2012_Sejak kemarin tanggal 12 Desember 2012, rumor kiamat semakin menghangat. Prediksi dari suku maya yang menyatakan bahwa pada tanggal 21 desember tahun 2012 akan terjadi kiamat banyak menjadi sorotan semua pihak, baik dari kalangan biasa sampai kalangan intelektual. Sebut saja NASA, badan antariksa milik AS ini menanggapi berita tersebut dengan sebuah bantahan, bahwa tidak akan terjadi kiamat pada tanggal 21 desember 2012. Seandainya ada benda angkasa sekalipun yang akan menabrak bumi tentu saja akan dapat dilihat oleh penduduk bumi dengan cahaya yang sangat terang. Nah lo… kiamat sudah dekat, he….

Lalu sebenarnya apa yang dimaksudkan dengan kiamat ini? Mungkin bisa diartikan sebuah babak baru atau semacam millennium baru, atau generasi baru karena pada tanggal tersebut penanggalan suku maya sudah berakhir. Berarti akan ada semacam babak baru yang mungkin mereka sebut dengan kiamat. He… ada-ada aja, semoga aja belum kiamat, soale belum banyak berbuat baik, tu buat koruptor bisa segera bertobat, sapa tau beneran kiamat, he….

Yang jelas kita semua tidak perlu khawatir dengan apapun yang akan terjadi pada tanggal 21 desember tahun 2012, karena semua kehendak itu ditangan Allah SWT, kalau memang besok dikehendaki kiamat oleh Allah SWT, kita mau apa hayo????? Yang kita perlukan hanya bekal menghadap Tuhan.

Berita yang banyak menyedot pikiran banyak orang, bisa dikatakan sebuah berita booming tahun ini. Semua kebenarannya bisa dibuktikan besok tanggal 21 desember 2012. Semoga sih belum kiamat. Ah ni tulisan jadi muter-muter. Intinya tanggapi dengan tenang berita seperti ini, yakin dengan Allah SWT, semoga kita aman dan selamat. Semoga bermanfaat, salam….
◄ Posting Baru Posting Lama ►