Pilih Desktop, Notebook alias Laptop atau PC Tablet

Masih ingat dulu booming masalah komputer desktop, kemudian geger beralih ke laptop alias notebook. Bahkan setiap beberapa bulan muncul laptop alias notebook tipe terbaru yang tentu semakin sempurna dan semakin memanjakan penggunanya. Dengan dilengkapi hardware yang berkualitas dan spesifikasi yang lebih bagus membawa notebook menjadi salah satu tujuan pengganti komputer rumahan (maksudnya yang dipasang dirumah). Personal Computer atau sering dikenal PC memang sebuah teknologi modern yang sangat menyita perhatian masyarakat dunia, apalagi mereka yang terus mengikuti perkembangan teknologi komputer. Setelah sukses tahun-tahun akhir 2011 - 2012 akhirnya teknologi modern dicengangkan dengan munculnya teknologi yang lebih memanjakan dan memudahkan untuk mengakses komputer dimana saja dan kapan saja, tanpa harus kesulitan membawa benda yang berat. Diperkirakan memang pasar teknologi komputer tidak akan pernah sepi, bahkan setiap pameran tidak pernah sepi pengunjung. Antusias masyarakat tentang teknologi begitu tinggi. Tahun 2012-2013 mungkin memang akan berubah ke arah tablet. Sebuah teknologi baru yang diperkenalkan dan meyedot perhatian serta minat masyarakat.

Kenapa sih PC tablet mulai merebak dan semakin diminati? Tentu setiap orang berbeda-beda, meningkatnya daya beli masyarakat dan kesadaran akan pentingnya teknologi dijaman ini mengarahkan untuk melirik dan tidak memandang sebelah mata teknologi keren ini. Selain memang PC tablet lebih enteng dibawa, harga juga tidak terlalu mahal, dan menurut saya emang lebih gaya…he…. PC tablet yang memiliki layar sekitar 5 atau 7 inci memang mulai popular, menggeser keberadaan desktop dan notebook, meskipun penggemar notebook tetap tinggi.

Didorong keinginan akan pentingnya berinteraksi lewat internet memang juga menjadi alasan untuk memilih tablet, disamping android atau notebook atau desktop. Media social networking membuat masyarakat merasa penting untuk selalu terkoneksi dengan internet, dan tentu pilihan utama adalah mempunyai media untuk online. Pokoke mudah online dengan PC tablet dah, daripada harus kemana-mana bawa desktop (pikiran saya lo). Dimanapun dan kapanpun lebih simple, enteng tidak ribet untuk konek internet. Mungkin memang tahun 2013 menjadi tahunnya PC tablet, yang akan booming dan menjamur dikalangan masyarakat. Lalu bagaimana dengan anda? He… yang jelas sesuaikan kantong kita aja, karena harganya kan bermacam-macam. Selamat menikmati PC tablet semoga tidak lupa aktifitas lainnya… he…. Salam.
◄ Posting Baru Posting Lama ►