Solusi Icon Aplikasi Berubah Menjadi Sama di Win 7

Solusi Icon Aplikasi Berubah Menjadi Sama di Win 7_Sebenarnya kasus ini sudah sering saya temui, dan beberapa kali pula sulit dikembalikan meskipun ada beberapa kasus bisa dengan mudah diperbaiki. Saat icon program berubah semua menjadi salah satu program, misalnya ketika dibuka dengan winamp maka semua icon berubah menjadi icon winamp dan otomatis program juga lari ke winamp, sehingga tidak bisa dipakai secara optimal. Tapi ketika membuka file word misalnya, langsung dari file sebenarnya masih bisa dibuka. Itulah anehnya, dan ada 2 solusi yang saya lakukan untuk mengatasi kasus icon aplikasi yang berubah menjadi sama semua. Solusi yang pertama adalah dengan program merge resgistrinya yang kedua dengan install ulang, he…



Solusi yang pertama tadi adalah dengan sebuah program, program ini ini sering dikenal dengan sebutan exe fix, cara pengoperasiannya sangat mudah yaitu tinggal klik kanan klik merge, kemudian direstart. Dan sekali lagi saya sampaikan bahwa tidak semua bisa dilakukan dengan semudah itu, saya juga gak tau kenapa, he…. Ada beberapa kasus yang menurut saya sebaiknya segera diinstall ulang aja biar gak bikin pusing.

Untuk mendapatkan program exe fix ini bisa langsung saja searching di internet, silakan di cari kalo sudah ketemu didownload dan dipraktekan, semoga berhasil. Kalau tidak berhasil ya sudah mau gimana lagi, kan udah usaha. Tapi tidak usah khawatir dengan data-data anda, karena tidak akan menghilangkan data yang sudah ada. Dan jangan lupa kalau install ulang data-datanya diselamatkan dulu dari file sistem agar tidak hilang ketika di install ulang.

Itu dulu tulisan yang bisa ilmuku.net berikan, semoga bermanfaat, salam….
◄ Posting Baru Posting Lama ►