Bunda, Begini Tips Tepat Memilih Sabun Bayi

Bayi perlu mandi. Meski bayi masih belum banyak berkeringat karena tidak aktivitasnya hanya tidur dan menangis, bayi tetap harus mandi. Selain mandi akan membuat bayi tampak segar, tentu saja kegiatan mandi ini penting agar kesehatan tetap terjaga. Bayi jadi terhindar dari berbagai bakteri, kuman, juga virus yang bisa menimbulkan beragam masalah kulit.


Tips memilih sabun bayi yang pertama adalah pilih sabun bayi anti iritasi

Apakah sabun mandi bayi yang biasa cukup untuk menjaga kesehatan kulit bayi? Bayi memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Untuk langkah aman, ibu baiknya memilih sabun bayi anti iritasi. Sabun bayi jenis ini menggunakan bahan-bahan alami yang lembut dan aman untuk kulit bayi. Harga sabun bayi yang memakai bahan-bahan alami ini tidak semua biasanya dibandrol lebih tinggi dibandingkan dengan sabun bayi biasa yang bisa ibu jumpai di toko. Meski begitu, kualitasnya tidak diragukan lagi. Contoh sabun bayi dari Sleek Baby. Ini benar-benar lembut untuk kulit bayi.

Tips yang kedua adalah pilih sabun bayi yang wanginya lembut, tidak menyengat, dan tahan lama. Produk yang dibutuhkan untuk merawat bayi bukan sekadar produk yang mengandung bahan yang alami dan aman saja untuk kulit bayi, tetapi faktor aroma atau kadar dan jenis wewangiannya juga penting untuk diperhatikan.

Semua orang suka dengan bau bayi, bukan? Mengapa? Karena bayi itu bersih dan selalu wangi. Aroma bayi itu sering kali berupa perpaduan antara bau minyak telon, bedak, sabun dan sampo bayi. Nah, dengan memilih produk dengan aroma yang tepat, maka ibu dan orang-orang kesayangan di sekitar buah hati akan ikut merasakan kenyamanan. Semua akan merasa betah berada di sekitar si kecil kesayangan.

Tips ketiga, pilih yang harganya terjangkau. Tidak semua yang berkualitas berharga mahal. Ada produk bagus namun tetap terjangkau. Ibu hanya harus jeli memilih. Terjun langsung ke toko dan buktikan mana produk perawatan bayi yang paling bagus sekaligus bandingkan harganya! Belanja kebutuhan bayi itu menyenangkan, buktikan sendiri!
◄ Posting Baru Posting Lama ►