Revo AT

Teknologi perkembangan alat transportasi termasuk motor semakin pesat, persaingan model dan kualitas ditawarkan dari berbagai merk terkenal dunia. Sebutlah Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, merupakan merk-merk terkenal yang banyak beredar di Negara Indonesia tercinta. Harga yang relative lebih mahal dibanding merk cina tetapi lebih disukai masyarakat mungkin karena kualitas dan daya jual masih tinggi. Kemunculan berbagai jenis model motor tahun 2010 kemarin semakin diburu sampai saat ini. Masyarakat seperti berlomba-lomba berganti motor dengan model-model terbaru (yang punya duit, he..).

Menurut PT Astra Honda Motor Honda Revo AT merupakan teknologi motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-Metic (Countinues Variable Automatic) yang mengadopsi system pendingin ganda yaitu pendingin udara untuk CVT dan pendingin ruang mesin dengan oli. System ini dirasa efektif untuk mengurangi panas dalam mesin sehingga temperature relative stabil saat perjalanan jauh.

Honda Revo AT hadir dengan fitur-fitur yang sebelumnya hanya ada pada motor metic Honda seperti standar otomatis yang membuat mesin tidak nyala ketika standar masih dalam posisi turun. Selain itu juga dilengkapi dengan kunci kontak magnet otomatis untuk mengurangi resiko pencurian. Selain hal2 di atas itu tu masih ada lagi, Honda Revo AT dilwngkapi dengan teknologi Fuel Injection dengan penambahan sensor O2 dan catalic converter sehingga membuat mesin lebih optimal dengan bahan bakar irit dan pembakaran lebih baik.
Saya gak mau menganjurkan ndak promosi, cuman sekedar member info aja lo. He… salam teknologi.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Revo AT Template by Bamz Templates