Kiat-Kiat Beli Baju Lebaran Couple Agar Serasi

Hari kemenangan segera tiba. Banyak yang menantikan hari raya Idul Fitri karena banyak kegiatan sakral yang wajib dilakukan. Seperti bermaaf-maafan dan bersilaturahmi ke sanak saudara. Selain itu, saat lebaran pastinya para pasangan suami istri ingin tampil serasi satu sama lain.


Tampil serasi saat momen lebaran memang sangat membahagiakan. Caranya dengan menggunakan baju lebaran couple. Nah untuk memilih baju pasangan pun tidaklah mudah. Agar tampil mempesona dan menarik ada kiat-kiat jitu memilih baju couple berikut ini.

1. Jangan Pilih Model Yang Pasaran
Saat ini banyak sekali model baju busana mulim couple dipasaran. Tak hanya modelnya saja warna dan coraknya pun banyak. Seringkali saat membeli baju lebaran pasti anda akan tergiur dengan modelnya, warna, dan coraknya yang lucu. Namun sebenarnya pilihlah model pakaian yang tidak banyak dipasaran sehingga anda dan pasangan tampil beda dari yang lain.
Untuk menghindari cekcok saat memilih baju lebaran couple , lebih baik saat belanja ditemani dengan pasangan anda. Caranya mudah hanya dengan mengunjungi MatahariMall.com anda dan pasangan anda bisa memilih aneka model baju lebaran couple yang hanya ada di toko online ini saja.

2. Warna Harus Senada dan sama
Selain model, anda juga harus memperhatikan warna bajunya. Lebaran identik dengan hari yang suci. Maka dari itu disarankan untuk anda memilih baju putih. Warna ini bisa membuat kesan anda dan pasangan terlihat sederhana namun elegan. Tenang jika anda tidak suka warna putih anda juga bisa memilih warna soft dengan corak batik.

3. Pilihlah Bahan Pakaian Yang Nyaman
Harga memang menjamin kenyamanan. Bahan sutra untuk lebaran memang menjadi idaman. Sayangnya pakaian dari bahan sutra harganya cukup mahal. Tenang, anda dan pasangan anda masih bisa tampil trendi meskipun memiliki budget yang minim anda juga bisa memilih bahan yang nyaman dan pastinya bisa menyerap keringat. Sebab saat lebaran pasti anda dan pasangan akan banyak bergerak untuk meminta maaf antar lingkungan rumah.


◄ Posting Baru Posting Lama ►