Ide Bisnis Terbaru di Indonesia

Menjadi pengusaha kini menjadi tren cita-cita baru kaum sub-urban. Cita-cita menjadi karyawan di perusahaan multi nasional sepertinya sudah tidak laku lagi karena banyak yang berpikiran bahwa lebih baik jadi bos di perusahaan sendiri meskipun kecil, daripada jadi karyawan di perusahaan besar dan masih diperintah-perintah atasan. Well, pendapat itu memang tidak salah, tapi jangan sampai juga anda rela melepaskan karir yang sudah anda bangun belasan tahun begitu saja hanya demi sebuah titel pengusaha. Butuh kesiapan yang cukup untuk memulai usaha dan tentunya ambil langkah kecil-kecil jangan terburu-buru.



Nah, berikut adalah ide bisnis terbaru di Indonesia yang bisa anda jadikan referensi. Ide bisnis ini merupakan ide bisnis kuliner, tapi jika anda butuh referensi lebih, anda bisa cari informasi bisnis Indonesia di website lain.
  1. Kue kekinian: banyak artis yang mulai usaha kue nya dan menjadikan kue tersebut sebagai salah satu oleh-leh khas daerah. Sebenarnya kue mereka itu sama seperti kue kebanyakan namun apa yang membuat unik? Pencatutan nama artisnya! Tapi, anda bisa menjadikan varian kue mereka untuk membuat kue kekinian anda sendiri loh.
  2. Makanan pedas berlevel: Selain kue kekinian, makanan pedas berlevel juga cukup laku di kalangan anak muda loh. Makanan pedasnya bisa anda variasikan sendiri seperti ayam pedas, mie pedas, ceker pedas dan lain sebagainya.
  3. Jajanan SD: entah kenapa jajanan SD seperti telur gulung dan gulali kembali ngetren! Anda bisa menjadikan ini inspirasi usaha dengan mengemas jajanan SD tahun 90an.
  4. Warung kopi: Orang-orang di kota besar menjadikan warung kopi tempat persinggahan antara rumah dan tempat kerja, tak ada salahnya anda mulai usaha warung kopi. Apalagi jika anda sekaliguns memfasilitasi warung kopi tersebut dengan working space. Pasti akan sangat menarik.

Itulah beberapa inspirasi usaha kuliner yang bisa anda mulai. Akan lebih baik lagi jika anda memulai usaha kuliner Bersama dengan teman yang memang mengerti dan suka terhadap hal hal berbau kuliner agar anda mudah bekerjasama
◄ Posting Baru Posting Lama ►