Resep Dessert Hunkwe Isi Oreo Nikmat

 Makanan penutup atau istilahnya adalah dessert dijadikan sebagai pencuci mulut. Umumnya hidangan ini memiliki rasa yang manis. Ada banyak sekali kreasi dessert nikmat yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Salah satu diantaranya adalah menu kekinian dari Oreo, pastinya sudah tak asing dengan biskuit yang satu ini, dengan biskuit renyah dan juga isian yang bervariasi, mulai dari vanilla, coklat sampai dengan buah-buahan. Anda juga bisa berkreasi membuat sajian nikmat dengan bahan tersebut, salah satu diantaranya adalah hunkwe Oreo.



Berikut ini diantara resep mudah dalam membuatnya, yaitu:

Bahan-bahan:

  •  200 gram santan.
  • Gula secukupnya, bisa disesuaikan dengan selera.
  • 1 bungkus hunkwe.
  • 60 gram air endapan pandan.
  • 600 gram air.
  • 10 biskuit Oreo rasa cokelat.

Cara membuat: 

  1. Siapkan panci kemudian masukkan bahan mulai dari santan, gula, tepung hunkwe, air pandan dan air biasa. Masak sampai mendidih dan juga meletup-letup matang.
  2. Siapkan cetakan kemudian tuangkan adonan tersebut ke dalamnya, isi dengan Oreo. Lakukan sampai semua adonan tersebut habis.
  3. Masukkan kedalam kulkas agar lebih cepat mengeras.
  4. Keluarkan dari cetakan dan siap untuk disajikan.

Sangat praktis, namun dari segi rasanya sendiri sudah tidak perlu diragukan. Bahkan menu yang satu ini bisa dijadikan sebagai ide bisnis untuk dijual kembali. Bahan-bahannya sendiri juga tidak sulit untuk didapatkan, karena banyak yang menjualnya. Termasuk juga bisa memperolehnya dari Tokowahab.

Ada banyak alasan mengapa masyarakat lebih senang berbelanja secara online, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain dari segi keamanan karena dapat mengurangi kontak dengan orang-orang yang ada di luar sana. Maka untuk pilihan merk dari bubuk coklat yang tersedia juga begitu banyak, cari produk lokal sampai dengan impor semuanya ada. Keuntungan lainnya adalah banyaknya potongan harga atau diskon istimewa, sehingga memungkinkan Anda untuk belanja dengan harga yang jauh lebih hemat. Langsung saja cek di situs resminya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►