INTERNET YANG MENGHIPNOTIS

Tanpa kita sadari, hari-demi hari kita telah dihipnotis oleh hadirnya internet (tapi enak gak?), bahkan di daerah yang agak terpelosok internet begitu di kenal. Dari usia SD sampai TK TOP (Taman Kawak-Kawak Tua Ompong Peyot-Peyot), jangan tersinggung ya yang dah peyot atau ompong!!!! He… emang udah jalannya kali ya? Coba aja kita tengok dunia bisnis yang sekarang ini marak di internet.

Join Vinefire!

Dunia bisnis yang menggejala sekarang ini bukan hanya di dunia nyata lo… malah di dunia maya kelihatan lebih marak, bahkan lebih asyik dilakoni, bener gak? “bukan hanya sekedar ngenet cari berita, tapi juga cari teman sekaligus penghasilan” kira-kira begitu ya alasan para pecinta bisnis dunia maya?he… kalau salah ya mohon maaf…






Lihat aja dari bisnis yang berpeluang mendapat rupiah sampai bisnis yang berpeluang mendapat dollar ($), sapa kira-kira yang gak tergiur? DOLLAR gitu lo…. Tapi keberhasilan para pecinta bisnis dunia maya ini juga bukan berarti tidak mengalami kesulitan, yang jelas diperlukan ketekunan, juga hubungan dan pengetahuan yang luas.

Sebut saja beberapa lokasi yang menyediakan tempat untuk melakoni bisnis dunia maya seperti google adsense, klik rupiah dan lain-lain. Kalo anda pengen, bisa nyoba kok, bisa klik aja gambar-gambar di bawah ini:

Adsense Indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►