Pemain Sepakbola Junior Tristan Alif Naufal

Posting kali ini agak keluar dari komputer, tapi saya ngetiknya pake komputer lo... Demam sepak bola yang dialami bangsa ini memang begitu indah untuk dibahas. Setelah seringnya Indonesia masuk final dikejuaraan meski masih untuk kawasan Asia tenggara, telah menyedot perhatian rakyat Indonesia. Menggila dan membara semangat penonton yang haus akan hiburan sepakbola menyebabkan tak jarang rela berdesakan dan pingsan demi bisa menyaksikan tim kesayangan mereka secara langsung. Diikuti munculnya tim garuda junior dari U23 dan U21 memang memberikan harapan baru untuk majunya persepakbolaan indonesia. Mau gak mau memang sepakbola Indonesia tergantung generasi mudanya. Semakin maraknya club dan pertandingan tentu akan menambah nilai plus untuk perkembangan sepakbola di masa depan.

Baru-baru ini berita menggemparkan juga datang, setelah munculnya di salah satu media seorang anak kecil bernama Tristan Alif Naufal. Anak ini begitu lihai dalam memainkan bola, sebagai anak-anak yang baru berumur 7 tahun memang keahliannya begitu mempesonaGerakan mendribel bola seperti pemain senior, he.... Anak-anak seperti inilah yang harus mendapat pembinaan jika ingin ke depan sepakbola Indonesia bisa go internasional. Dukungan tidak hanya dari keluarga, atau pun masyarakat, tapi Pemerintah juga tentunya sangat diperlukan dalam membentuk dan mencetak calon-calon pemain sepakbola untuk generasi yang lebih baik bagi Indonesia.

Bagi rakyat indonesia yang memiliki anak atau putra yang memang lihai bermain sepakbola tentu jangan kecil hati, dukung kesenangan anak anda. kalau perlu buat videonya dan up load ke youtube, anak-anak seperti ini sangat diperlukan untuk generasi sepakbola indonesia mendatang. Maaf bahasane rada ngalor ngidul gak karuan...he.... salam sepakbola, semoga Indonesia lebih bijak.
◄ Posting Baru Posting Lama ►