Notebook Lenovo Seri Z360

Lenovo memperkenalkan teknologi Notebook denganseri baru yang bernama seri Z. Salah satunya adalah Lenovo yang berlayar 13.3 inc dengan nama produk IdeaPad Z360. Produk ini mengusung 3 warna yaitu hitam perak dan ungu. Dengan sepesifikasi intel core i3 2.4 GHz dan Ram DDR3 2 GB menjadi jaminan ok nya produk ini. Apalagi ditambah dengan kapasitas hardisk sebesar 500 GB. Secara teknologi memang jenis Lenovo baru ini lebih baik dibanding seri sebelumnya U460, tetapi memang lebih berat karena bentuknya relative lebih tebal.

Spesifikasinya? Kira-kira seperti ini:
Procesore: intel core i3 CPU M370 2.4 GHz 3MB L3 cache
Ram: DDR3 2 GB
Hardisk: Sata 500 GB
Port: VGA, RJ 45, USB, HDMI, card reader
Kamera: 1.3 mega pixel
Audio: 2 buah internal speaker.
Operasi: windows 7 home basic
VGA: Onboard

Selain spesifikasi di atas tentu lenovo menyertakan beberapa software tambahan berupa cyberlink, youcam untuk webcam, onekey recovery untuk memperbaiki windows ketika bermasalah, serta adobe reader untuk membaca file PDF.

Melihat kondisi masyarakat sekarang yang sangat gandrung sama Notebook tentu akan banyak dilirik konsumen, mengingat ini sangat menarik untuk dimiliki. Ah, tapi saya gak promosi, sekedar member info saja, urusan beli mah urusan pribadi, selamat melihat, kalau ada yang salah mohon dimaafkan, he…
◄ Posting Baru Posting Lama ►