Admin yang Baik dan Bisa Dipercaya

Judul yang aneh, tapi ini janji saya untuk menulis dan membagikan ke pembaca ilmuku.net. Kejadian ini berawal ketika saya bingung cari solusi untuk memperbaiki gitar dengan kondisi bridge terangkat.


Awal mula tanggal 12 desember 2019 saya cod an membeli gitar replica, ya buat belajar saja, jadi yang murah-murah aja. Sekitar jam setengah 10 ketemu, tapi kondisi gitar tanpa senar utuh alias tidak distem dan ada yang putus, hanya modal percaya langsung dah dibayar, karena di rumah kebetulan pernah beli senar gitar belum terpakai ya langsung pasang saja, tapi ternyata ketika saya stem standar bridge terangkat padahal hanya pakai senar gitar ukuran 0.09. Beberapa hari masih dipakai tapi stem dibuat turun biar gak terlalu kenceng senarnya. Tapi kok lama lama gak nyaman, akhirnya sibuk tanya tempat servis gitar tapi ternyata kalau dipikir-pikir gitar hanya harga 300 an biaya perbaikan 100 an, mending cari solusi lainnya. Sempat juga wa yang punya dulu tapi tidak direspon inbox juga gak ada tanggapan.



Akhirnya ide muncul perbaiki sendiri, mulailah cari info pakai lem apa yang baik. Akhirnya pilih crossbond X4 seharga 60 ribu. Tanggal 20 Januari lem sudah sampai di tangan, langsung lah malam hari eksekusi bongkar pasang, nunggu 24 jam siap coba. Alhamdulillah jos, tapi ya itu ketika senar gitar distem putus dah, beli lagi senar ukuran 0.10, dan sampai sekarang masih aman.

Lalu kenapa judulnya berhubungan dengan admin? Karena waktu itu saya transfer sms banking nah gak ada laporan transfer tapi ternyata berhasil berhasil. Saya malah gak memperhatikan taunya ya terkirim sekali saja. Ternyata mbake admin wa transfernya dua kali, hihi…. Karena itu juga kesalahan saya, akhire saya manut saja mau dibalikin berapa juga manut, tapi ternyata dibalikin penuh dan langsung tidak nunggu ganti hari. Meskipun tidak seberapa nilainya tapi bagi saya cukup untuk bisa mengatakan bahwa admin jujur dan dapat dipercaya. Terimakasih kepada bioindustries.co.id semoga semakin maju.

Sekalian promosikan bioindustries.co.id yang ternyata tidak hanya menjual produk lem saja, kalau mau tau lebih lanjut silakan buka saja web nya. Sepengalaman saya lewat wa yang nanggapi enak ramah dan cepat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►