Download Driver Laptop ION P3700AJ




Laptop yang dah beberapa tahun di beli dan masih setia menemani ternyata mulai sering mengalami gangguan di hardisk, VGA, dan layarnya, sehingga windows sering mengalami masalah, sering direstore kadang dari image ghost tapi memang karena sering troble akhire juga image ghost tidak bisa berfungsi, hmmm… hasilnya tentu saja Laptop harus sering-sering di Install ulang, sering diinstall ini juga mungkin yang menyebabkan hardisk semakin bertambah parah karena sering di del atau diformat ulang karena badsector. Yang jadi masalah kedua tentu masalah driver, CD driver bawaan juga udah raib entah kemana, ya andalan yang ada download langsung di Internet, tentunya langsung ke web nya ion aja biar cepet dapat.

Ngomong-ngomong web nya ion nie ada cerita yang agak menjengkelkan juga. Waktu itu lagi butuh banget driver, dan carilah di internet, masuk ke web ternyata di web nya ion baru maintenis eh…. Maintenance maksudnya, tu gambare di bawah….. gak tau apa karena baru bermasalah atau koneksi internetku yang lemot atau memang baru dalam perbaikan. Tapi akhirnya dengan kesabaran beberapa hari coba lagi dan dapat juga driver yang diinginkan.


Driver yang tersedia bisa untuk XP atau Vista atau Seven tergantung yang kita butuhkan, nyarinya ya langsung aja masuk ke ion.co.id yang pakai bahasa Indonesia biar gampang, he….. kalau masih bingung juga ya dicoba lagi, jangan bingung terus ndak ikutan kayak yang nulis bingung banget mau jelasin. Yang jelas meskipun Laptop udah lama tetapi masih dipakai karena udah berjasa, buat si pemakai… dijual juga sayang, udah gak laku buat beli lagi kurang banyak duite.

Setelah berhasil didownload ya tinggal install aja, dicoba sambil belajar kayak yang nulis, nyari sambil belajar asal-asalan. Tidak usah takut salah, lama-lama juga bisa, asal Laptop gak dibanting aja kayake gak akan membuat masalah yang serius kalau cuman salah install, he…. Maklum udah rada eror jadi agak ngelantur. Dicoba aja ya sobat semua, kalau ada yang kurang mohon dimaklumi, baru belajar soalnya.


◄ Posting Baru Posting Lama ►