Orang Pusing Minum Antivirus Aja

Cuaca panas, enaknya memang minum yang dingin-dingin, terasa seger beneerr. Baru sempat menulis lagi, mohon dimaklumi blogger pemula males nulis tapi pengen sukses di dunia blogging, hmmm. Sambil asik FB nan kotak katik laptop Pak Guru yang lagi kena virus, sama kotak katik computer. Yaaa… dari pada boring. Komputer jadi, FB lancer, tapi kok jadi pusing karena Laptop gak jadi beres. Perlu berjam-jam baru bisa kelar, hadeehhh…. Tapi Alhamdulillah meski lama toh kelar juga. Aneh memang, harusnya dengan media computer/laptop manusia jadi gak pusing karena kerjaan kok ini malah pusing gara-gara laptop. Emang virus bisa nular ke kepala manusia pa ya? Kok jadi ikut pusing. Minum antivirus mungkin jawaban ngawurnya, ha…

Task manager hilang dengan cepatnya, regedit tertutup dengan cepatnya, waduh waduh jian… eh maaf belum cerita awalnya je tadi. Tapi emang gitu sih, task manager gak bisa antivrus tidak aktif, regedit gak bisa, dan terulang sesaat selesai diinstall.

Ceritane gini, ni laptop suruh benerin Karena terkena virus, program gak bisa berjalan, antivirus tidak bisa aktif, ya mintanya sih diinstall ulang aja. Okelah kalo gitu segera dikerjakan. Selesai proses install ulang antivirus pun segera di pasang (takut masuk lagi), karena updatenya lama ternyata virus udah masuk lagi, antivirus langsung tidak berfungsi, mati lah bahasa kasarnya tu antivirus. Sampae pusing masak harus install ulang lagi, hadeeehh…. Akhire di ghost aja sapa tau bisa karena kebetulan chipset sama, dan Alhamdulillah berhasil, antivirus terpasang mau diupdate ternyata kena virus lagi, hadeehhh… akhirnya coba cari di kumpulan master antivirus kok ada “sality killer”. Hmmm coba sapa tau manjur. Setelah dijalankan program ini Alhamdulillah antivirus bisa diaktifkan lagi, langsung dah saya update, dan selesai. Selesai update scan lagi aja pake antivirus tersebut dan Alhamdulillah lenyap sudah virus yang bikin pusing kepala.

Bisa-bisanya orang jadi dipusingkan oleh alat yang seharusnya bikin gak pusing, inilah hidup. Semoga tidak salah makna.
◄ Posting Baru Posting Lama ►