Harga, Spesifikasi, Model Notebook-Laptop

Melihat pameran komputer kemarin di JEC Jogjakarta tercinta membuat ngiler saja. Banyak dijual jenis-jenis Notebook/Laptop dengan model atau desain yang semakin manarik, langsing, kokoh, spesifikasi yang tinggi, tapi dengan harga bersaing alias tidak mahal banget. Tapi meskipun tidak terlalu mahal tetap saja tidak bisa beli, duit lagi sembunyi di balik pintu, hmmm nasib belum beruntung. Tak tak apalah minimal sudah bisa pegang dan bisa memandang sampai puas. Laksana memandang cewek cantik aja ya?
Ha… Memang jaman sekarang kemunculan berbagai jenis model dan merk notebook/laptop yang membawa spesifikasi tinggi. Bayangkan aja dah model keren, spesifikasi tinggi, harga pun bersaing, kan kita banget gitu, ha… alay……

Setiap konsumen alias user tentu menginginkan sesuatu yang wow tapi harga yes… nah dari tahun-ketahun memang itu terjawab dan terpenuhi dengan banyaknya jenis notebook/laptop bermunculan dipasaran yang membawa spesifikasi sesuai yang diharapkan oleh konsumen atau user. Desain terbaru memang mengedapankan model notebook/laptop yang ringan (slim) sehingga memudahkan saat dibawa kemana-mana. Sebut ajalah merk-merk terkenal seperti acer, hp, asus, lenovo, toshiba, dell, dan beberapa merk yang lainnya, semua berlomba-lomba menampilkan model dan spesifikasi notebook/laptop yang sesuai permintaan konsumen. 
Persaingan yang sehat tentu akan bisa memuaskan konsumen. Ntah diterima atau enggak tetap saja bahwa kecenderungan terhadap penggunaan teknologi komputer khususnya notebook/laptop memang meningkat drastis. Bahkan sekarang berkembang kearah tablet yang lebih ringan dibawa kemana-mana. Nah bagi kita dan saya pribadi notebook/laptop tidak dipungkiri sangat penting yang menunjang pekerjaan. Maaf nulisnya muter-muter gak karuan, ha... lagi stress gak punya duit pa ya? ha....terimakasih udah mau baca ya, salam.
◄ Posting Baru Posting Lama ►