Nasib Pencuri Sparepart Sepeda Ontel

Hari ini kamis, 12 Desember 13 pagi pagi bener tetangga dikejutkan dengan kejadian aneh… beberapa bulan lalu memang pernah terjadi hal yang sama, tetapi sejak si pelaku tertangkap kejadian tersebut berhenti dan warga kembali tenang. Nah anehnya kejadian ini adalah pencurian, dan apa yang dicuri? Bukan motor bukan mobil melainkan sparepart sepeda intel. Bagian roda belakang plus boncengan hilang dicopot maling semalem. Anehnya lagi langsung ada 3 sepeda ontel yang mengalami hal tersebut dengan kondisi ban masih bagus.

Tadi pagi pas lewat jalan samping kandang sapi tepatnya, dan juga disamping lapangan sepakbola tidak sengaja berhenti. Saat itulah saya tau ada warga yang mau mengambil sepeda ontel untuk dibawa ke pasar kaget melihat sepedanya tanpa roda belakang. Setelah diamati ternyata ada 2 lagi yang bernasib sama. “Tak dongake mati ketabrak motor sik nyolong pokoke, marake mangkel” kira kira seperti itu ungkapan geram si korban.

Kejadian ini kembali memberikan peringatan bahwa seharusnya memang warga lebih berhati-hati lagi untuk menaruh sepeda ontel mereka. Tidak kurang dari 10 sepeda ontel setiap hari bersandar disamping bangunan kandang kelompok tri manunggal srimartani piyungan bantul. Semoga kejadian ini memberikan nasehat agar lebih meingkatkan kewaspadaan.

Lalu bagaimana dengan nasib pencuri tersebut? Semoga segera bertobat dan tidak mengulangi apa yang sudah terlanjur dilakukan, salam damai dari ilmuku.net
Ingat bahwa kejahatan karena ada niat dan kesempatan….
◄ Posting Baru Posting Lama ►