Hari Ketiga UNBK April 2017

Alhamdulillah sampai hari ketiga ini sekolah kami masih lancar dan semoga tetap lancar sampai ujian selesai. Hari ketiga pagi diawali dengan ceking headset… maklum demi kelancaran pelaksanaan UNBK hari ketiga mapel inggris ada listening. Cek cek cek selesai semua normal dan wussss…… semoga tidak ada kendala sampai sesi ketiga jam 16.00 nanti sore.

Mapel bahasa inggris hari ketiga sesi pertama dimulai pukul 07.30 dengan token Alhamdulillah tetap on time. Masih seger ni anak anak sesi pertama, he…. Gak tau deh sesi terakhir entar. Semoga tetap segar dan bisa mengerjakan dengan sebaik baiknya. Kalau saya dulu mapel inggris ini menyeramkan, maklumin aja Karena saya orang Indonesia, jadi kalau ngerjakan soal inggris rada pusing. Mungkin sih sepusing orang inggris mengerjakan mapel Indonesia (kalau ada maksudnya).

Berharap dengan persiapan yang terus dilakukan seluruh rangkaian pelaksanaan UNBK tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat untuk semua. Khususnya pada anak anak bangsa semoga memperoleh hasil yang optimal, bermanfaat bagi kedepanya nanti. Maaf jadi kayak pak guru….

Alhamdulillah dua ruang pelaksanaan UNBK adeeemmmmmm….. brrrr…… salam dari ilmuku.net.

◄ Posting Baru Posting Lama ►