Mengapa Bahasa Inggris Ini Penting Untuk Dikuasai Oleh Para Pencari kerja?

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa di era milenial ini makin banyak lowongan pekerjaan yang mengharuskan pelamarnya memiliki kriteria bisa berbahasa inggris dengan fasih baik secara lisan maupun tulisan. Terlebih lagi biasanya, jenis pekerjaan yang ditawarkan ini memiliki besaran gaji yang cukup menggiurkan.

Pentingnya Bahasa Inggris


Adapun beberapa alasan kenapa bahasa inggris ini mesti wajib dikuasai oleh para pelamar kerja ini, sebagai berikut :

1. Bahasa inggris merupakan bahasa resmi internasional

Banyak dari berbagai negara yang saling berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris. Terlebih dari bisnis, di era ekonomi global ini, banyak perusahaan Indonesia yang bekerja dengan perusahaan asing guna untuk mengembangkan usahanya. Yang dimana jika perusahaan anda bekerja sama dengan perusahaan asing, otomatis bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi adalah bahasa inggris. Jadi sudah terbayang, akan seperti apa jika pengetahuan bahasa inggris anda minim? Ya sudah tentu anda akan mati kutu saat itu juga. Maka itu sangat penting sekali bagi anda menguasai bahasa inggris ini sekarang juga, karena tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar. Terlebih sekarang di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat kursus bahasa inggris terpercaya yang bisa anda pilih.

2. Bisa lebih percaya diri

Percaya atau tidak, dengan belajar bahasa inggris sejatinya kemampuan dan skill anda akan sedikit demi sedikit mulai bertambah dengan sendirinya. Sehingga dengan demikian, menguasai bahasa inggris ini akan semakin menambah rasa percaya diri anda selagi akan melamar ke suatu perusahaan. Dan tentunya dengan mahir berbahasa inggris, anda akan terlihat lebih keren daripada pelamar lainnya yang hanya bisa berbicara bahasa Indonesia saja. Karena untuk program bahasa inggris untuk kantor juga kini banyak diterapkan oleh perusahaan lokal, guna untuk persiapan menghadapi klien asing dari luar negeri.

Nah, bila pun anda sedang mencari tempat kursus bahasa inggris terbaik di dalam negeri ini, maka anda bisa memilih dari EF (English First), yang cabangnya banyak tersebar di ibu kota Jakarta dan juga di Surabaya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►