Temukan Biro Umroh Cocok Untuk Perjalanan Bersama Keluarga

Permintaan perjalanan ibadah umroh selalu meningkat setiap bulannya. Calon jamaah juga banyak yang bingung dalam memilih biro. Biro umroh yang berkualitas tentu selalu dibutuhkan oleh para calon jamaah. Cara termudah yang bisa dilakukan yaitu melalui layanan umroh.com. Dengan menggunakan layanan umroh.com, maka bisa mendapatkan biro perjalan yang berkualitas.

Umroh.com merupakan online marketplace yang mengutamakan kualitas serta kepercayaan. Karena, hal ini berkaitan langsung dengan kebutuhan dari calon jamaah. Untuk itu, umroh.com hadir dalam membantu para calon jamaah dalam melakukan pemesanan dan persiapan ibadah umroh. Tidak perlu lagi bingung dalam melakukan perjalan umroh.

biro umroh


Ridho Irawan sebagai founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan teknologi terbaik. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pencarian informasi. Sehingga, calon jamaah diberikan kemudahan dan tidak perlu repot untuk persiapannya.

“ Umroh.com selalu berupaya agar bisa mengemabngan teknologi yang terbaru. Tentunya, untuk semakin membantu para calon jamaah mencari informasi seperti biaya, penerbangan, penginapan, fasilitas selama sembilan hari ibadah umroh serta informasi lainnya. “ Ujar Ridho.

Saat ini, umroh.com sudah bekerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan ibadah umroh. Tentunya, semua telah melakukan seleksi khusus. Seperti harus memiliki sertifikasi resmi dari kementerian agama dan sudah berpengalaman dalam membawa calon jamaah. Mengapa hal ini dilakukan? Tentunya, untuk bisa memberikan pelayanan perjalanan yang terbaik bagi calon jamaah.

Di umroh.com, semua proses transaksi yang dilakukan akan mendapatkan kepastian. Karena, hal ini juga menjadi bagian dari pengalaman terbaik untuk para calon jamaah. Sistemnya, setelah calon jamaah melakukan proses pembayaran sesuai pesanan maka dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi. Berupa kode booking tiket penerbangan atas nama biro perjalanan. Serta, bisa memberikan informasi sampai dengan fasilitas perjalanan yang nantinya akan didapatkan. Hal ini penting agar calon jamaah memahami dan sudah sesuai yang dibutuhkan. Nantinya, ada juga bonus yang diberikan oleh pihak umroh.com.

Umroh.com menyediakan aplikasi dan website untuk melakuakn pemesana,. Sudah ada ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang bisa dipilih. Setiap paket menawarkan harga yang berbeda-beda. Untuk agra mulainya sendiri yaitu dari Rp. 20 juta rupiah. Harga tersebut sudah disesuaikan dengan banyak biro perjalanan yang bergabung di umroh.com.

Terlebih, belakangan ini banyak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusah untuk dapat meyelesaikan problem solvoing. Karena banyak sekali calon jamaah yang gagal melakukan keberangkatan ibadah umroh.

Di layanan umroh.com, calon jamaah bisa memilih sendiri biro perjalanan yang diinginkan. Terlebih, dengan adanya fitur filter sangat membantu untuk menemukan biro perjalanan sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, diharapkan calon jamaah bisa memilih biro perjalanan yang memiliki review tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa biro perjalanan tersebut berkualitas. Namun, tidak menutup kemungkinan banyak biro perjalanan baru yang juga berkualitas.

Fitur yang terdapat di umroh.com sangat banyak bukan hanya paket umroh saja. Seperti ada fitur jadwal sholat, Al-Qur’an dan terjemahannya, Arah Kiblat, Bacaan islami serta menabung untuk umroh. Semua fitur tersebut tersedia dan bisa digunakan oleh seluruh umat muslim.

Pada tahun ini, umroh.com akan menambahkan beberap fitur terbaru lainnya. Harapannya, untuk semakin membantu para calon jamaah dalam melakukan pencarian informasi dan persiapan ibadah umroh. Seperti adanya pengurusan paspor gratis, pengiriman fasilitas, dan penambahan promo untuk seluruh calon jamaah!

◄ Posting Baru Posting Lama ►