HP Tembus Pandang Transparan

HP Tembus Pandang Transparan _ http://ilmuku.net _ Pernah melihat HP yang tembus pandang atau transparan? Tidak terbayangkan sih kalo saya, mungkin semacam HP yang casingnya transparan? He…. Jadi tidak paham kan? Ini adalah info terbaru dari polytron bahwa mereka menyatakan telah berhasil mendesain sebuah smartphone tembus pandang. Mungkin ini adalah yang pertama di dunia. Kalau HP bisa tembus pandang berarti sebagian besar bahan yang dipakai dari kaca, bagaimana dengan sirkuit dan kamera serta perangkat lainnya? Tunggu saja nanti kemunculannya…he….


Telah dilaporkan bahwa smartphone yang dimotori oleh polytron ini mengusung teknologi layar sentuh, SIM, kartu SD, baterai, mikrofon dan kamera. Hanya memang belum diketahui sistem operasi apa yang berjalan pada smartphone ini. Polytron memang sedang hangat untuk mengembangkan teknologi 'Polyvision Privacy Glass', zat buram tembus pandang. Polytron juga mengembangkan teknik menyematkan kabel mikroskopis ke dalam kaca yang membuatnya nyaris tak terlihat dengan mata telanjang. wow….

Yang membedakan smartphone ini dengan smartphone lain mungkin memang pada wujudnya yang transparan serta pemilihan bahan yang juga nyaris tidak terlihat, karena untuk sistem operasi belum disampaikan menggunakan sistem operasi apa. Untuk kelebihan dan kekurangannya tentu secara bijak kita tunggu aja ya kemunculannya, he…. Dari kabar bahwa HP ini akan dirilis akhir tahun 2013 ini, jadi? Hayooo ditunggu…

Itu dulu info dari ilmuku.net semoga bermanfaat, salam….
◄ Posting Baru Posting Lama ►