PENGEN TAHU MANFAAT MEDICAL CHECK UP?

Salam, kembali bersama ilmuku.net. Kesehatan terasa begitu berharga ketika kita telah jatuh sakit. Tau artinya? Artinya jangan sampai berkali kali jatuh sakit. Merawat diri dengan gaya hidup sehat, dan jangan lupa untuk selalu melakukan medical check up, terutama untuk karyawan perusahaan. Apa itu medical check up? Tanya boleh kan? Siap lah… medical check up artinya selalu melakukan cek kesehatan secara menyeluruh dengan teratur rutin sehingga kondisi tubuh senantiasa terkontrol. Ketika ada sesuatu yang terdeteksi lebih dini mengenai suatu penyakit tentu bisa segera diambil tindakan, nah itulah salah satu manfaat dari medical check up.



Secara lengkap berikut beberapa manfaat medical check up khususnya bagi karyawan:

Untuk mendeteksi penyakit lebih dini
Tentunya dengan deteksi penyakit lebih dini diharapkan bisa mengambil tindakan lebih dini pula, sehingga resiko penyakit yang lebih berbahaya tidak akan terjadi.

Meningkatkan loyalitas bagi karyawan
Ketika suatu perusahaan mewajibkan karyawannya untuk melakukan medical check up, tentu bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawannya. Tentu dengan hal tersebut memberikan keuntungan bagi karyawan, karena diberikan fasilitas. Sehingga diharapkan loyalitas karyawan kepada perusahaan juga akan semakin tinggi.

Mencegah membengkaknya biaya medis jangka panjang
Dengan melakukan medical check up diharapkan mampu menekan kebutuhan biaya medis jangka panjang, karena penyakit terdeteksi lebih dini sehingga biaya medis tentunya lebih sedikit untuk mengatasi penyakit tersebut.

Bagi perusahaan tentu akan meningktkan produktivitas
Dengan kesehatan karyawan yang terjaga tentu produktivitas akan terjaga yang tentunya memberikan efek positif bagi perusahaan.

Lalu bagaimana mendapatkan tempat layanan medical check up yang dapat dipercaya dan terpercaya? Anda bisa ke PRUCorporate Medical yang merupakan produk perlindungan Asuransi Kesehatan kumpulan yang memberikan penggantian biaya medis untuk rawat inap dengan pilihan manfaat tambahan berupa persalinan, rawat jalan, perawatan gigi dan kacamata. Begitu teman-teman semoga kita selalu dalam kesehatan. Ingat… jaga kesehatan karena kita perlu sehat untuk lebih bermanfaat.

◄ Posting Baru Posting Lama ►