Ciri- Ciri Nyeri Haid

Saat masa haid datang, pastinya Anda akan mengalami rasa nyeri di bagian perut bawah. Perlu Anda ketahui bahwa rasa nyeri yang dialami setiap wanita berbeda – beda. Ada yang merasakan nyeri secara normal, ada juga yang merasakan sakit yang berlebihan. Berikut Saya akan menjelaskan tentang ciri – ciri nyeri haid secara normal yang biasa dirasakan oleh wanita.



Ciri - Ciri Nyeri Haid secara Normal
Rasa nyeri saat haid sangatlah mengganggu aktivitas sehari – hari Anda. Namun rasa nyeri yang masih tergolong normal, dapat dikenali dengan beberapa ciri – ciri sebagai berikut.

1. Rasa Nyeri Mudah Diatasi
Rasa nyeri saat haid akan mudah untuk diatasi dengan cepat. Anda hanya perlu menerapkan tata cara mengatasi nyeri haid yang berlebihan. Dengan begitu rasa nyeri tersebut akan segera hilang dan Anda dapat melanjutkan aktivitas lagi.

2. Hanya Berlangsung Singkat
Bila rasa nyeri saat haid yang masih tergolong normal, akan berlangsung secara singkat saja. Artinya rasa nyeri tersebut hanya akan berlangsung selama dua hingga empat hari saja. Dengan begitu Anda tidak akan tersiksa lagi, dengan rasa nyeri yang menyiksa akibat dari masa haid.

3. Masih dapat Beraktivitas
Rasa nyeri saat haid yang masih tergolong normal, tidak akan mengganggu aktivitas sehari – hari Anda. Hal ini karena Anda hanya akan merasa pegal - pegal pada bagian perut saja. Bila Anda harus beraktivitas seharian, Anda dapat menggunakan pad iFree yang akan ditempelkan pada perut Anda. Dengan menggunakan pad ini, akan membantu meredakan rasa nyeri saat haid.

4. Tidak Perlu Penangan Dokter
Rasa nyeri saat haid mampu diatasi sendiri. Sehingga tidak perlu lagi ada penanganan dari dokter. Hal ini karena rasa nyeri tersebut hanya dirasakan seperti pegal – pegal di bagian perut saja. Hanya dengan mengkonsumsi air hangat, rasa nyeri tersebut akan segera hilang.

Anda tidak perlu lagi cemas mengenai rasa nyeri yang dirasakan saat haid. Bila rasa nyeri haid yang normal, pastinya akan berlangsung singkat. Dengan begitu Anda dapat melanjutkan aktivitas sehari – Anda lagi. Pastinya Anda tidak perlu pergi ke dokter untuk menyembuhkan rasa nyeri tersebut. Hal ini karena rasa nyeri tersebut dapat diatasi sendiri. Selamat mencoba.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Ciri- Ciri Nyeri Haid Template by Bamz Templates