Konten HP Masa Kini

Sekitar sebulan yang lalu mendapat kabar bahwa gajian akan segera turun. Dalam hati langsung kepikiran HP yang udah butut, di cas sulit, baterei ngedrop, sudah selayaknya diganti, supaya bisa menikmati layanan dan konten-konten yang lebih spektakuler. Selama ini jarang menggunakan konten baik itu berupa jejaring sosial maupun konten RBT. Terdesak keinginan yang menggebu-gebu akhirnya memastikan diri untuk membeli HP baru yang bisa untuk facebook an, twitter an, ngenet, video, pokoke yang lengkap deh. Tapi syaratnya harga terjangkau. Akhirnya niatpun terlaksana dan segera memiliki HP yang bisa buat buka situs jejaring sosial dan ngenet pake hotspot an, meskipun hanya HP kelas bawah.

Banyak layanan konten yang saat ini sudah didukung oleh provider-provider ternama, misalnya saja XL. Fasilitas jejaring sosial dan lain-lain tentu memerlukan pendukung untuk mengkoneksikan dengan internet, tentu tidak selalu menggunakan pulsa berbayar, bisa menggunakan wireless. Pada kondisi tertentu dimana fasilitas koneksi internet sulit ditemukan tentu saja menjadikan kita berpikir keras untuk mencari jalan lain. Jawaban yang tepat adalah menggunakan jasa provider, salah satu yang menyediakan layanan internet berpaket adalah XL. Dengan sinyal yang kuat tentu saja XL akan mampu memberikan pelayanan yang optimal untuk penghobi internet lewat HP.

Mencoba-coba fitur konten jejaring sosial dan fasilitas yang cukup memadai membuat waktu terasa cepat, karena sangat menyenangkan. Fasilitas chat, facebook yang lagi nge trend, twitter, YM, sungguh menyenangkan. Konten-konten ini sangat tepat ditanamkan di HP sehingga menjadikan hidup terasa makin hidup, HP terasa benar-benar bermakna tidak hanya untuk telepon atau sms saja. Banyak manfaat positif yang bisa diambil dari konten-konten ini, selain bisa menambah teman, menambah pengetahuan melalui searching di internet menggunakan HP bagi kita yang tidak sempat baca berita di media cetak, komunikasi yang jauh dipermudah, dan masih banyak lagi. Tentu saja semua harus diimbangi dengan membagi waktu. Jangan mentang-mentang ke enakan trus lupa waktu, he…..

Konten yang lain yang sering ada sebagai kerjasama dengan provider tertentu adalah RBT, konten ini sempat disinggung-singgung karana banyaknya kasus sedot pulsa. Sebenarnya konten ini sangat bagus. Teman atau saudara kita akan sering menelepon kita karena nada sambung yang indah, pacar juga senang dengar lagu romantis ketika hendak menelepon kita. Seperti RBT dari XL, mudah untuk dimiliki hanya dengan pencet *123*1818# dan kita tinggal memilih menu lagunya.

Manfaat lain dari konten-konten yang ada sangat terkait erat dengan perkembangan HP. Tentu saja HP model terbaru akan lebih maksimal digunakan untuk memanfaatkan semua konten yang berkembang. Dari sisi lain para pekerja pembuat konten-konten baru akan semakin kreatif dalam memunculkan konten-konten yang digemari konsumen. Konten layanan mendaftar untuk bermain game misalnya, tentu membuat para master pembuat game kebanjiran order, akhirnya kreatifitas akan berkembang dan berkembang ke arah yang semakin maju


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Konten HP Masa Kini Template by Bamz Templates