Begini Cara Mudah Menukarkan Poin Internet dengan Mudah

Saat ini Smartfren berhasil menghadirkan program loyalty smartpoint yang terdapat pada aplikasi Smartfrend. Dengan melalui smarpoint, maka pelanggan setia dari Smartfren bisa mendapatkan berbagai keuntungan, baik itu dari mengikuti undian Smartfren Wow dengan hadiah yang fantastis atau dengan mendapatkan potongan harga berupa paket internet maupun pulsa.


Cara menukar poin smartfren wow bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah asalkan Anda sudah mendapatkan smartpoint. Untuk poin yang didapatkan tersebut secara otomatis didapatkan pada saat melakukan pembelian paket Internet, baik itu melalui galeri, aplikasi My Smartfren maupun melalui outlet pulsa. Selain itu poin juga bisa didapatkan pada saat Anda melakukan SMS maupun panggilan telepon.

Besarnya poin yang akan Anda dapatkan tersebut juga sangatlah beragam, karena disesuaikan pada sebesar pulsa dari internet yang Anda beli maupun berapa banyak panggilan telepon maupun SMS yang sudah Anda lakukan. Untuk mengetahui bagaimana cara menukar smartpoint, silahkan ikuti langkah berikut:

  • Silahkan download kemudian install aplikasi My Smartfren melalui aplikasi Google Play.
  • Apabila sudah terinstal, Anda dapat melakukan registrasi maupun login sesuai dengan nomor Smartfren yang Anda miliki.
  • Di bagian tampilan awal muncul informasi nomor Anda serta jumlah dari smartpoint.
  • Silahkan tab pada bagian icon smartpoint yang ada di bagian bawah tengah.
  • Kemudian klik tulisan smartpoint yang terdapat pada tulisan ‘’paket saya’’ paling atas jika sudah nantinya akan muncul pilihan smartpoint.
  • Anda dapat tab pada pilihan ‘’Tukar poin’’ yang nantinya akan muncul smartpoint secara mendetail serta penawaran-penawaran menarik yang ada di Smart Point.
  • Penawaran tersebut sebanyak 6 dan bisa Anda pilih, misalnya seperti pulsa, belanja, paket, lifestyle, Wow deal, dan juga Lucky Draw.
  • Selanjutnya silahkan pilih penawaran yang hendak Anda pilih, kemudian Tab di bagian ’’tukar poin’’.
  • Apabila smartpoint sudah berhasil ditukarkan dengan kupon maka Anda akan mendapatkan notifikasi di bagian menu kupon.

Bagaimana? sangat mudah bukan? selain bisa menikmati paket internet dengan harga yang lebih murah, Anda pun juga bisa menikmati setiap poin yang akan Anda dapatkan. Untuk itu banyaknya jumlah peminat Smartfren karena keuntungan yang didapatkan. Untuk informasi lebih jelas seputar kupon dan smartpoint maka Anda bisa menyimak melalui link https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/games

◄ Posting Baru Posting Lama ►