Rumah Mungil dan Asri

Memiliki rumah hunian pribadi merupakan impian setiap keluarga Indonesia. Tidak terkecuali Anda, namun apakah mudah mendapatkan rumah hunian murah dengan harga yang terjangkau? Terutama di daerah Jakarta dan sekitarnya, mencari perumahan murah di Jakarta bukan perkara mudah. Ditambah daerah Jakarta sebagai kota metropolitan, terbilang cukup sulit untuk mendapatkan perumahan asri dan nyaman.

Beberapa tahun belakangan ini pemerintah menyediakan rumah subsidi berukuran mungil di Jakarta dan sekitarnya bahkan di seluruh tanah air. Proses kepemilikan rumah hunian pribadi tersebut juga semakin mudah. Bahkan masyarakat berpenghasilan rendah bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk memiliki rumah hunian pribadi. Karena pemerintah sudah mencanangkan program rumah hunian subsidi bagi masyarakan berpenghasilan rendah. Memiliki rumah hunian subsidi di Jakarta, kota-kota besar dan daerah lain di tanah air bukan hal yang mustahil.



Telah disinggung sebelumnya bahwa sebagai kota metropolitan, menemukan perumahan asri di Jakarta itu sulit. Namun, jangan berkecil hati. Berikut beberapa kiat dan tips untuk Anda, agar menjadikan rumah hunian mungil Anda menjadi asri dan tertata dengan baik.

Memilih Cat Dinding Berwarna Cerah
Cat dinding berwarna cerah akan menampilkan kesan ruangan yang lebih luas. Jadi, sesuaikan selera Anda dengan pilihan warna bernuansa cerah.

Manfaatkan Dinding Rumah Secara Efektif
Rumah berukuran mungil seperti rumah subsidi sebaiknya tidak dilengkapi dengan banyak pajangan dinding seperti lukisan atau foto.

Menggunakan Alat Rumah Tangga Berukuran Sedang
Alat rumah tangga berukuran yang ekstra besar hanya akan mempersempit rumah Anda. Pilih alat rumah tangga bergaya minimalis yang ukurannya sedang, agar ruang gerak Anda di rumah tetap leluasa.

Sekat Antar Ruangan Tidak Harus Selalu Tembok
Tembok memerlukan biaya besar, tembok juga menimbulkan kesan sempit pada rumah mungil. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih pola ubin berbeda, menggunakan lemari pajangan, atau pintu geser berbahan fiber sintesis untuk menyekat ruangan di rumah.

Memaksimalkan Fungsi Sudut Ruangan
Sudut ruangan di rumah dapat dimaksimalkan dengan baik untuk menyimpan barang-barang dengan meja, rak, lemari, atau media penyimpanan lainnya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 ILMUKU: Rumah Mungil dan Asri Template by Bamz Templates