Tips memilih susu yang baik dikonsumsi untuk anak

Banyak orang tua yang sering memberikan susu tambahan setelah selesai memberikan asi untuk anaknya. Namun banyak orang tua yang kurang mengetahui mengenai kandungan yang dimiliki oleh susu. Sekarang memang banyak tersedia susu yang sering dikonsumsi oleh anak anda, salah satunya adalah susu uht. Susu uht adalah susu yang diproses menggunakan pemanasan dengan susu 135 sampai 150 derajat untuk membunuh bakteri yang terdapat di dalam susu. Proses pemanasan tersebut berlangsung selama 3 detik. Oleh karena itu penting sekali untuk mengetahui bagaimana tips dalam memilih susu uht yang aman dan baik untuk dikonsumi oleh anak anda. apalagi anak kecil masih sangat sensitif untuk mengonsumsi minuman yang instan.



Penting sekali untuk mengetahui berapa besar manfaat yang diberikan oleh susu ketika di konsumsi setiap hari oleh anak anda. karena memang susu memberikan nutrisi tambahan untuk kesehatan tubuh anak anda. oleh karena itu kami akan memberikan tips dalam memilih susu uht yang baik untuk dikonsumsi anak anda.

1. Lihat kemasan susu
Bagi anda yang ingin membeli susu maka penting sekali untuk melihat kemasan luarnya dan melihat tanggal kadaluarsa. Karena memang jika anda akan membeli wajib melihatnya sebelum meminumnya.

2. Pilih susu uht yang full cream
Bagi anda yang ingin membeli susu uht untuk anak maka penting sekali untuk memilih yang full cream. Sebab anak kecil membutuhkan banyak sekali lemak untuk membantu proses pertumbuhan. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk memilih yang full cream yang sudah jelas memiliki banyak sekali lemak baik.

3. Perhatikan kadar gula dalam susu
Bagi yang akan membeli susu uht maka penting sekali untuk melihat kadar gula yang terdapat dalam susu. Sebab susu yang memiliki kadar gula rendah dalam artian tidak terdapat tambahan pemanis yang tidak baik untuk kesehatan.

Demikian tadi adalah beberapa tips dalam memilih susu uht yang baik untuk kesehatan tubuh anak anda. Apalagi susu ini terkenal dengan minuman kekinian yang sangat mudah untuk dikonsumsi serta memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh anak anda.

◄ Posting Baru Posting Lama ►