Infinitybux dan Neobux Membayar

Mendapatkan dollar atau rupiah lewat internet menjadi sesuatu yang diidam-idamkan setiap blogger walaupun blogger pemula seperti saya yang belum tau apa-apa tentang dunia internet. Iming-iming dapat duit lewat internet kadang tidak digubris oleh sebagian orang, dengan alasan “mana mungkin”. Tapi banyak peluang terbuka lewat dunia internet, dari dunia PPP (Pay Per Post alias reviewnan) atau PPC (Pay Per Click) sampai PTC (Paid To Click). Beberapa program PTC diantaranya Neobux, Infinitybux, Trekpay, dan lain-lain. Kadang dikhawatirkan beberapa program PTC ini scam (alias ra mbayar). Tapi bagi saya, perlu dicoba, mencari info ke temen-temen blogger yang lain, he….. belum lama ini saya juga mengikuti program PTC, dengan kesabaran mencoba-coba akhirnya waktunya Pay Out (PO). Meski sedikit tapi kalau ditekuni sebenarnya lumayan juga sih. Apalagi untuk blogger pemula seperti saya ini.

Beberapa PTC yang saya ikuti ternyata sudah membayar, yaitu Neobux dan Infinitybux. Pembayaran dilakukan lewar akun paypal saya. Meskipun gak seberapa sih, tapi dari pada ngenet gak ada hasil mending ikut click-click iklan lumayan. Bukti pembayaran Infinitybux dan Neobux adalah sebagai berikut:




Terbukti sudah bahwa Neobux dan Infinitybux bukan scam, dan saya sudah membuktikan sendiri, jika anda berminat silakan klik disini atau disini dan bergabung dengan saya untuk mencari keberuntungan lewat PTC. Gratis…. Jadi gak usah khawatir. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

◄ Posting Baru Posting Lama ►